Sabtu, 31 Mei 2014

Pengagum Rahasia

"Aku memperhatikanmu dari balik hijabku

Aku mengagumimu di dalam diam

Sudah lama aku mati kutu pada pesonamu

Kamu mempesona senyatanya untukku dan juga banyak mata" 


Aku sangat cinta mataku, karena tanpanya aku tak dapat melihat kamu. Sebagai pengagum rahasia, di sini aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat ingin kenal kamu. Bahwa aku sangat ingin bercengkrama dalam keseharian denganmu. Bahwa aku ingin menikmati pesonamu dari jarak terdekat yang kubisa. Selama ini, aku menjadikan mataku sebagai lensa terbaik yang mampu mengambil focus dirimu. Focus yang kemudian kubidik, terpotret dari jarak yang jauh. Kemudian ku gunakan otakku sebagai memori tanpa batas yang menyimpan focus hasil bidikan mataku yang menjadi lensa terbaik. Melihatmu serasa mencuri, asal kau tau. Suatu kali aku pernah tak sengaja berpapasan denganmu dan gemetar hati tak dapat kutakar lagi dalam setiap kedekatan. 


Canon in d (guitar) – classical pachelbel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar