Rabu, 01 Januari 2014

Penghujung Tahun 2013

Tuhan, jika memang hanya selama rentang satu tahun ini waktu yang kau berikan untukku bersamanya, aku terima. Mungkin kini waktuku dengannya telah habis. Terima kasih telah menakdirkan kami bertemu dalam sebuah kisah yang sebelumnya belum kami mulai dengan ikatan apapun. Terima kasih telah memberikan skenario kehidupan yang beragam dan kami menjadi tokohnya. Terima kasih Engkau telah izinkan aku mengecap manisnya hari bersama lelaki itu di bangku SMA walau semua hal manis itu tak pernah benar-benar dari hatinya. Terima kasih telah memberikan aku kesempatan untuk terluka saat berkali-kali melihat lelaki itu bersama wanita yang ia kasihi. Tak apa kau lukai dengan hal itu. Itu tanda untukku mendewasakan diri. Agar hatiku paham bagaimana sakitnya sehingga tak berbuat yang serupa pada orang lain. Terima kasih karena pernah menjadikannya bagian dalam hariku yang selalu kunanti, kupuja, dan sekarang harus kutinggalkan. Jaga dia untuk keluarga dan wanita yang mencintainya. Tetapkan hatinya hanya untuk satu wanita, kumohon. Izinkan aku membuka lembaran hidup yang baru di tahun yang baru ini, tanpanya. Sekali lagi........terima kasih Tuhan. Untukmu, satu pesanku..........aku tak pernah menyesal mengenalmu.
Jika berbagi segala hal adalah tanda aku menjadikanmu orang yang tepat untukku, maka berhenti menulis tentangmu adalah tanda bahwa aku berhenti menjadikanmu orang yang tepat untukku. Semoga ini yang terakhir.

30 Desember 2013, 01:04 WIB.

Kini, lagu 'Glenn Fredly-Sekali Ini Saja' yang menemaniku saat mengetik satu demi satu huruf yang menjadi kalimat untuk alasan tangisku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar